Warga Cilegon Jadi Korban Penembakan Orang Tidak Dikenal

Ahmad Satibi, korban penembakan, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon (Foto: Ist).
Ahmad Satibi, korban penembakan, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon (Foto: Ist).

CILEGON, TitikNOL – Seorang warga asal Lingkungan Tegal Wangi Kruwuk, Kulurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, ditembak orang tidak dikenal, Sabtu (22/4/2017) kemarin.

Akibat penembakan itu, korban yang diketahui bernama Ahmad Satibi alias Asep (33) ini, mengalami luka di bagian atas telinga sebelah kanan. Korban pun saat ini tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Cilegon.

Informasi yang diperoleh dari saksi mata, saat penembakan, korban sedang bekerja di rumah pamannya bernama Husen Saidan di Lingkungan Tegal Wangi Kruwuk, tepatnya di depan Makam Maja, Kelurahan Rawa Arun.

Namun tiba-tiba, terdengar suara letusan dan mengenai kepala korban pada bagian atas telinga sebelah kanan. Penembakan itu diperkiran dilakukan dalam jarak dekat namun korban tidak mengetahui siapa yang menembak.

"Pelaku yang diketahui dua orang langsung melarikan diri ke arah Jalan Raya Tegal Wangi dengan menggunakan sepeda motor," ungkap Supani, saksi mata yang juga kakak korban.

"Saya jenis kendaraan dan ciri-ciri pelaku tidak tahu, karena setelah terjadi penembakan pelaku langsung kabur," tambahnya.

Di tempat yang sama, Husen Saidan selaku paman korban mengungkapkan, kondisi korban masih menjalani perawatan, namun kondisinya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah kondisi korban sudah mulai membaik," kata Husen saat dikonfirmasi TitikNOL, Senin (24/4/2017).

Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan. Kasus ini pun tengah ditangani oleh pihak kepolisian. (Ardi/rif)

Komentar