Warga Cinangka Jadi Korban Pembegalan

Ilustrasi pembegalan. (Dok: plkj-9b)
Ilustrasi pembegalan. (Dok: plkj-9b)

CILEGON, TitikNOL – Kasus pencurian dengan kekerasan kendaraan bermotor kembali terjadi. Yang terbaru, Tunah (37), warga Kampung Bulakan, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang menjadi korban.

Korban sendiri tidak hanya kehilangan sepeda motor tapi juga mengalami luka bacok di bagian lengan sebelah kanan, yang membuat dirinya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggung Rawi Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Senin (23/1/2017) kemarin sekitar pukul 19:00 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih dari wilayah Krakatau Steel (KS) Cilegon menuju pulang ke arah rumahnya.

Di tengah jalan, tiba-tiba diberhentikan oleh dua orang yang di duga pelaku begal yang juga mengendarai Honda Beat. Tanpa basa-basi, pelaku langsung membacok korban hingga mengalami luka di bagian lengan sebelah kanan.

Kapolsek Anyer AKP Dedi Rudiman membenarkan bahwa telah terjadi insiden pembegalan tersebut. "Iya benar, ada kejadian tadi malam. Kalau mau lebih jelasnya tanyakan saja langsung Polsek Cinangka, karena lokasi kejadiannya masuk wilayah Cinangka," ujarnya singkat melalui sambungan telepon,Selasa (24/1/2017). (Ardi/Rif)

Komentar