Warga Kademangan Bersyukur Lapangan Bulutangkis Diwilayahnya Dibangun Yayasan Erick Thohir

SERANG, TitikNOL - Warga Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten, gembira atas bantuan dari yayasan Erick Thohir untuk merenovasi lapangan bulutangkis.

Sebelumnya lapangan bulutangkis dilingkungan tersebut dalam kondisi tidak layak. Setelah direnovasi warga jadi sering berkumpul untuk melakukan kegiatan olahraga dilapangan tersebut.

Ketua Pengajian Ibu Ibu Romiah mengatakan dirinya sangat mensyukuri karena bapak Erick Thohir mendengar aspirasi warga untuk membantu perbaikan lapangan buku tangkis.

"Saya sangat senang sekali dengan bantuan Renovasi Lapangan di sini. Alhamdulillah Pak Erick mendengar aspirasi kami (warga) yang bertahun-tahun sebelumnya hanya menunggu bantuan dan penggalangan dana warga sekitar yang sampai saat ini belum bisa terkumpul,"ujarnya, saat acara selametan rampunya pembangunan lapangan bulutangkis di wilayahnya, yang dihadiri puluhan warga, Sabtu (3/12).

Dirinya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Erick Thohir, semoga sukses selalu dan terus membangun lapangan-lapangan olahraga di daerah lain.

"Terima kasih banyak Pak Erick Thohir, semoga Bapak sukses selalu, sehat selalu dan terus membangun lapangan lapangan di daerah lain,"katanya. (TN2)

Komentar