Warga Kebayoran Ditemukan Tewas Membusuk di Cipondoh Tangerang

Ilsutrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilsutrasi. (Dok: Tribunnews)

TANGERANG, TitikNOL - Sosok mayat laki-laki bernama Raditia Kusuma Muliate (52) atau sering disapa Alex, ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di Jalan Tugu Karya Rt 01/I2, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Berdasarkan keterangan saksi mata, Ibrahim (30), kepada pihak kepolisian mengatakan, mayat korban ditemukan berawal dari bau menyengat yang ditimbulkan dari dalam rumah yang ditinggali.

"Saya curiga adanya bau tak sedap dari dalam rumah korban. Karena penasaran, saya langsung mencari sumber bau menyengat tersebut menggunakan drone kearah jendela yang sudah banyak dikerumuni lalat. Saat merekam mendapati sosok mayat laki-laki sudah tak bernyawa, saya langsung lapor bos saya dan menghubungi polisi," terang Ibrahim.

Sementara, ketika dikonfirmasi TitikNOL, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi menyampaikan, pihaknya langsung mendatangi TKP usai mendapati laporan dari warga terkait adanya korban meninggal.

"Saksi mengetahui korban yang biasa di panggil Alex telah meninggal. Korban berasal dari Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. Saat pengecekan TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal karena sakit, terang, AKBP Deddy Supriyadi ketika dikonfirmasi TitikNOL.

Informasi yang diperoleh TitikNOL menyebutkan, usai pihak kepolisian melakukan olah TKP, jenasah korban langsung dibawa kerumah sakit untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (Don/TN1).

Komentar