Warga Keluhkan Tanah Urugan Dari Proyek PT Vopak yang Berceceran di Jalan Raya Merak

Tanah urugan dari proyek pembuatan tanki PT Vopak berceceran di Jalan Raya Merak. (Foto: TitikNOL)Tanah urugan dari proyek pembuatan tanki PT Vopak berceceran di Jalan Raya Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Proyek pembuatan tangki milik PT Vopak yang berlokasi di Jalan Raya Merak tepatnya di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, dikeluhkan warga. Warga merasa terganggu karena banyak bongkahan tanah urugan dari proyek tersebut berceceran di jalan.

Debu tanah urugan yang mengotori Jalan Raya Merak itu sudah sangat menganggu aktivitas warga di sekitar proyek.

Menurut salah satu warga, Bambang Sulistyo mengatakan jika tanah yang mengotori Jalan Raya Merak itu memang bersumber dari aktivitas proyek pembuatan tanki milik PT Vopak.

"Banyak tanah di jalan ini dari kemarin, tanahnya itu dari proyek pembuatan tanki. Dengan kondisi ini jelas kita merasa terganggu karena banyak debu kalau panas, terus kalau hujan becek, "ungkap Bambang kepada awak media, Kamis ( 28/2/2019).

Tidak hanya warga, keluhan terkait tanah urugan yang mengotori Jalan Raya Merak itu juga datang dari para pengendara yang melintas baik roda dua mau pun roda empat.

"Jalan ini harus cepat dibersihkan, karena ini sangat membahayakan bagi pengendara khususnya sepeda motor , apalagi kalau kena hujan, "kata Iqbal Rahman salah satu pengemudi kendaraan roda empat .

Sementara hingga kini belum ada keterangan dari pihak proyek di PT Vopak terkait banyaknya tanah urugan yang berceceran dan mengotori Jalan Raya Merak tersebut. (Ardi/TN2).

Komentar