Warga Temukan Mayat Laki-laki di Mess PT Sukses Ganda Lestari

Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di Mess karyawan di PT Sukses Ganda Lestari. (Foto: TitikNOL)
Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di Mess karyawan di PT Sukses Ganda Lestari. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL - Misra, (55) Warga asal Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang ditemukan terkapar tak bernyawa di sebuah Mess karyawan di PT Sukses Ganda Lestari, Minggu, (29/12/2019)

Jasad laki-laki yang memiliki perawakan besar itu ditemukan pertama kali oleh Sukiya (50) dan Mad Seni (39) yang merupakan rekan kerjanya sekira pukul 11.30 WIB. Mereka curiga dengan bau busuk yang bersumber dari kamar korban.

Karena penasaran, kedua saksi mata itu mendobrak kamar dan menemukan korban sudah meregang nyawa dengan posisi tertidur di kasur.

Setelah mengetahui korban meregang nyawa, kemudian kedua saksi melaporkannya kepada satpam PT Sukses Ganda Lestari dan melaporkan peristiwa itu kepada anggota Polsek Pabuaran.

"Jadi kedua saksi ini masuk ke dalam mess mencari sumber bau dan diduga dari dalam kamar korban," kata Kapolsek Pabuaran AKP Yudha.

Berdasarkan keterangan saksi, korban pernah berbicara memiliki riwayat penyakit asma dan sesak nafas. Terakhir korban terlihat melakukan aktivitasnya pada hari Jumat, (27/12). Korban masih tercatat sebagai karyawan aktif.

"Korban terakhir dilihat Jum'at sore, setelah itu tidak terlihat aktifitasnya. Korban sering batuk dan pernah bicara ada riwayat asma dan sesak nafas," terangnya.

AKP Yudha mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Prawiranegara (RSDP) untuk dilakukan autopsi.

"Saat ini tim polisi sedang memeriksa atau mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Korban sudah dibawa kerumah sakit umum dr Drajat Prawira Negera," tukasnya. (Son/TN1)
Komentar