Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Digundukan Pasir di Kampung Maja Nagih

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

SERANG, TitikNOL - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga Kampung di Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (27/7/2021). Saat ditemukan jasad korban ditemukan tertimbun pasir di pinggir jalan menuju akses PT Indomas. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tanpa identitas tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang AKP David Adhi Kusuma membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Menurut David, Tim Identifikasi Satreskrim Polres Serang masih melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat tersebut.

"Iya betul, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang terpendam dalam gundukan pasir," kata Kasatreskrim kepada wartawan.

David Adhi menjelaskan berdasarkan informasi yang diperolehnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ibnu (23), dan Anis (28), karyawan PT Indomas yang ditugaskan mengangkut pasir yang ada di pinggir jalan tidak jauh dari tempatnya bekerja.

"Saat akan mengambil pasir melihat ada bungkusan karpet menyembul dan mengeluarkan bau. Karena curiga temuan itu kemudian diberitahukan ke warga dan bhabinkabtibmas," jelasnya.

Kasatreskrim menambahkan saat dilakukan pemeriksaan, bungkusan karpet merah itu berisikan jenazah perempuan. Selanjutnya, kasus itu di laporkan ke Mapolsek Cikande. Mendapat laporan itu, bersama personil Satreskrim Polres Serang langsung mendatangi lokasi.

"Setelah pasir dikeduk terlihat mayat seorang perempuan dengan dibungkus karpet warna merah motif bunga bunga. Untuk proses penyidikan, jasad korban dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk mengetahui penyebab kematiannya," tambahnya. (HR/TN1)

Komentar