Waspada! Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Kota Cilegon Bertambah Drastis

Ilustrasi. (Dok: Detik)
Ilustrasi. (Dok: Detik)

CILEGON, TitikNOL - Jumlah kasus positif Covid -19 di Kota Cilegon melonjak drastis. Dari yang sebelumnya 10 kasus kini bertambah menjadi 17 kasus positif Covid -19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Cilegon, Ahmad Aziz Setia Ade, membenarkan adanya penambahan 7 kasus positif Covid -19 di Kota Cilegon.

"Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Cilegon menginformasikan bahwa hari ini Kamis 11 Juni 2020 ada 7 orang warga Kota Cilegon terkonfirmasi positif Covid -19," kata Ahmad Aziz Setia Ade dalam keterangan persnya yang diterima wartawan, Kamis (11/6/2020).

Tujuh orang yang terkonfirmasi positif Covid -19 itu yang pertama adalah berinisial AP (36) jenis kelamin perempuan warga Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol. Terus yang kedua berinisial MN (46) jenis kelamin perempuan warga Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang.

Adapun ketiga berinisial IM (37) jenis kelamin perempuan warga Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon.

Sementara yang keempat berinisial NM (36) jenis kelamin perempuan warga Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol. Kelima berinisial SM (26) jenis kelamin laki-laki warga Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. Keenam berinisial HR (26) jenis kelamin laki-laki warga Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan. Sedangkan yang ketujuh berinisial HD (31) jenis kelamin laki-laki warga Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil.

"Jadi sampai dengan hari ini kasus positif Covid -19 di Kota Cilegon ada 12 orang yang masih dalam perawatan dan 5 orang sudah dinyatakan sembuh," jelas Aziz.

Adapun dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 di Kota Cilegon, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Cilegon mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah.

"Gunakan masker apabila terpaksa keluar rumah, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun," ungkap Aziz. (Ardi/TN1).

Komentar