Wisatawan Asal Jakarta yang Tergulung Ombak Pantai Sawarna Masih Hilang

Tim penyelemat berada di atas perahu boat saat sedang mencari jasad Muamar Teki Kadafi yang hanyut di perairan Pantai Sawarna. (Foto: Its)Tim penyelemat berada di atas perahu boat saat sedang mencari jasad Muamar Teki Kadafi yang hanyut di perairan Pantai Sawarna. (Foto: Its)

BAYAH, TitikNOL - Tim gabungan dari regu penyelamat masih melakukan pencarian terhadap jasad seorang wisatawan bernama Muamar Teki Kadafi (25), warga Tebet Barat, Jakarta, yang hilang tergulung ombak di Pantai Goa Langir, Sawarna, pada Jumat (30/6/2017) sore kemarin.

Titik pencarian tidak hanya dilakukan di sekitar Pantai Goa Langir saja, namun diperluas hingga ke arah Pantai Tanjung Layar, dengan radius pencarian mencapai 3 mil ke arah laut. Hasilnya, tim penyelamat masih belum menemukan jasad wisatawan nahas itu, meski melakukan pencarian hingga Sabtu (1/7/2017) sore.

Baca juga: Rombongan Wisatawan Asal Jakarta Digulung Ombak Sawarna, Satu Hilang

Kondisi cuaca gelap membuat pencarian dihentikan sementara. Pencarianpun dilanjutkan pada Minggu (2/7/2017) ini, dengan memperluas titik pencarian.

"Titik pencarian kami perluas hingga ke Pantai Tanjung Layar. Mudah-mudahan pencarian hari ini bisa membuahkan hasil," ujar Dudu, salah satu tim penyelamat.

Seperti diketahui, Muamar Teki Kadafi (25) hilang tergulung ombak di Pantai Goa Langir, saat sedang berenang dengan tujuh rekannya pada Jumat sore kemarin. Tujuh rekan korban berhasil diselamatkan, namun korban hilang terseret ombak. (Yan/red)

Komentar