WNA Jepang Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang - Merak

Foto ilustrasi. (Dok: Net)Foto ilustrasi. (Dok: Net)

SERANG, TitikNOL - Kenji IIO (66), warga negara Jepang tewas setelah kendaraan Toyota Inova A 1166 VR yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di jalan tol Tangerang Merak KM 71.300, disekitar Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (18/11/2018).

Dalam kecelakaan itu, Puraji(49), supir Inova juga harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka.

"Korban tewas dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, sedangkan Puraji yang luka-luka menfapat perawatan di RS Sari Asih Kota Serang," kata Kanit Laka Ditlantas Polda Banten, Iptu Pujianto.

Pujianto menjelaskan, musibah kecelakaan warga asing yang bekerja di PT Asahimas Kota Cilegon ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebelum terlibat kecelakaan, mobil Inova diketahui meluncur dari arah Tangerang ke arah Cilegon pada lajur kanan.

"Posisi titik kecelakaan berada di lajur kanan arah Tangerang menuju Merak. Penyebeb kecelakaan belum diketahui karena pengemudi yang selamat belum dapat dimintai keterangan," kata Pujianto.

Setiba di lokasi kejadian, mobil Inova yang dikemudikan warga Lingkungan Wates Telu, Kelurahan Purwakarta, Kota Cilegon itu menabrak kendaraan yg tidak diketahui identitasnya yang berada di depannya. Akibat benturan yang cukup keras mengakibatkan kendaraan Inova ini ringsek pada bagian depan.

"Kendaraan korban menabrak kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Korban WN asing tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dan luka dilarikan ke rumah sakit sedangkan kendaraannya diamankan di pool derek Ciujung," tandasnya. (HR/TN3)

Komentar