Wow! Artis Dangdut Nasional PAMMI Akan Ikut Serta Meriahkan HUT ke 15 Kota Serang

DPP PAMMI foto bersama dengan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin
DPP PAMMI foto bersama dengan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin

SERANG, TitikNOL - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kota Serang ke 15 pada 10 Agustus 2022 mendatang, DPP Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) mendatangi Pemkot Serang.

Kedatangan DPP PAMMI diwakilkan langsung oleh Sekjen PAMMI Waskito bersama sejumlah pengurus dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin.

Pada kesempatan itu, PAMMI membahas keinginannya untuk ikut serta dalam rangka merayakan HUT ke 15 Kota Serang nanti. Salah satunya dengan pagelaran musik dan kebudayaan di Provinsi Banten.

“Sangat berkepentingan dalam hal ini karena akan menjadi simbiosis mutualisme dan kita akan menurunkan artis artis ikut meriahkan ulang tahun Kota Serang” kata Waskito, Kamis (23/6/2022).

Sementara itu, Waskito juga menjelaskan kehadiran Ketua Umum PAMMI Rhoma Irama masih belum bisa dipastikan untuk ikut serta dalam merayakan ulang tahun Kota Serang.

“Ketua umum akan hadir disini kami akan melihat jadwal beliau. Tentu kami sangat mengapresiasi atas upaya kinerja ketua dpd PAMMI Banten ini untuk ikut serta dalam perayaan HUT Kota serang,” jelasnya.

Meski demikian, pihaknya memastikan untuk panggung musik perayaan ulang tahun Kota Serang akan menghadirkan artis dangdut nasional.

“Artis yang skala nasional ada Mba Rita Sugiarto, Ikeu Nurjana, Cici Paramida, Iis Dahlia kita akan lihat jadwalnya siapa yang memiliki jadwalnya, tentu saja artis ini di bawah naungan PAMMI,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, menyambut baik rencana ini dan tentu saja dalam perayaan ulang tahun Kota Serang akan ada panggung musik.

“Kami ingin peryaaan ulang tahun ini tidak hanya dikenal dan meriah di Kota Serang tapi Indonesia juga. Dan tentu rangkaian juga kami ingin mengenalkan kebudayaan Kota Serang,” kata Subadri.

Salah satunya, lanjut Subadri salah satu pimpinan di DPP PAMMI merupakan pengisi program di salah satu stasiun tv dan pihaknya akan bekerjasama untuk menyiarkan kegiatan hut Kota Serang.

“Kebetulan ada yg mengisi program di TVRI kami akan kerjasama tentu saja dengan kegiatan kebudayaan maupun wisata yang ada di Kota Serang,” lanjutnya.

Adapun mengenai kehadiran Ketua Umum PAMMI Rhoma Irama, Subadri yang juga menjabat sebagai ketua DPD PAMMI Banten belum bisa memastikan pasalnya harus menyesuaikan jadwal.

“Kalau itu ke pak sekjen karena jadwalnya kan juga harus mengikuti jadwal beliau bisa apa tidaknya,” pungkasnya.

Komentar