Wujudkan Lumbung Suara Jokowi di Tangsel, JARI 98 Gelar Tasyakuran

Para relawan JARI 98 saat gelar syukuran. (Foto: TitikNOL)Para relawan JARI 98 saat gelar syukuran. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98), kembali menggelar tasyakuran atas kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tasyakuran yang digelar di Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) kali ini, merupakan acara yang kedua setelah sebelumnya digelar pada Minggu (26/5/2019) lalu.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa kepada TitikNOL menyampaikan, tasyakuran atas kemenangan capres dan cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang digelar di Lengkong Gudang, Serpong kali ini, merupakan salah satu bukti kesolidan relawan JARI 98.

Menurut Willy, kesolidan para relawan JARI 98 itu dinilai cukup kuat hingga dapat mewujudkan kemenangan dan menjadikan Tangsel sebagai lumbung suara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Provinsi Banten.

Tangsel, lanjut Willy, menjadi salah satu dari delapan kota/kabupaten di Provinsi Banten yang berhasil memenangkan suara Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Relawan JARI 98 telah bekerja memenangkan suara Jokowi-Ma'ruf Amin, ini bukti kesolidan kawan-kawan, Tangsel menjadi lumbung suara Jokowi-M'ruf di Banten. Insya Allah, kesolidan ini bisa mengawal program-program kerja Jokowi-Ma'ruf Amin hingga akhir periode 2024," terang Willy Prakarsa, Kamis (30/5/2019).

Tasyakuran ke-2 atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, ini pun direncanakan akan kembali diselenggarakan disetiap pos-pos cabang relawan JARI 98 di seluruh Tangerang Raya. (Don/TN1).

Komentar