Yakin Jokowi Menang, JARI 98 Cukur Gundul Model 01

Para relawan JARI 98 mencukur rambutnya. (Foto: TitikNOL)Para relawan JARI 98 mencukur rambutnya. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Relawan Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), menyambut gembira mendekati hari H pencoblosan Pemilu 17 April.

Mereka berkeyakinan Jokowi akan menang dengan meluapkan kegembiraannya mencukur rambut dengan model gundul bertuliskan 01.

Aksi spontanitas fanatik Jokowi di Tangerang Selatan ini bisa menjadi kekuatan baru. Pasalnya, aksi yang dilakukan Syarifudin, Aziez, Ryan, Yunus, Ahmad dan Ujang, dianggap sebagai tanda kemenangan Jokowi untuk memimpin kembali dua periode.

"Saya yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang di Pemilu 2019. Ini spontanitas aksi kami dalam mendukung Pak Jokowi kembali memimpin Indonesia dua periode," kata Yunus usai mencukur rambutnya.

Aksi spontanitas relawan JARI 98 itu menarik perhatian warga. Usai aksi cukur gundul model 01 dilakukan oleh 6 relawan, aksi berikutnya akan berlanjut dan diikuti beberapa relawan JARI 98 lainnya yang siap menjadi simbol kemenangan Jokowi.

Terpisah, Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa menyampaikan, aksi yang dimotori relawan JARI 98 itu diharapkan dapat menjadi simbol kemenangan Jokowi di Pemilu 17 April.

"Aksi kawan-kawan relawan JARI 98 ini sebagai tanda keyakinan kami bahwa Jokowi kembali memenangkan pertarungan Pilpres melawan Prabowo, aksi ini akan terus berlanjut sebagai bukti kemenangan untuk Jokowi. Kami yakin Jokowi menang, karena rekam jejak kinerja Jokowi telah terbukti untuk memajukan bangsa ini," jelas Willy Prakarsa kepada TitikNOL, Selasa (9/4/2019).

Meski begitu, Willy akui bahwa aksi relawan JARI 98 akan terus berlangsung untuk mengawal suara Jokowi-Ma'ruf Amin sampai pada penghitungan suara terakhir dan penetapan pemenangan pertarungan Pilpres 2019. (Don/TN1)

Komentar