Jelang Pilwakot Serang 2018

12 Balon Wali Kota Serang akan Ikuti Bedah Visi Misi Hanura

DPC Hanura Kota Serang gelar pemaparan visi dan misi untuk ke-12 bakal calon wali kota dan wakil wali kota Serang 2018 yang mendaftar di partainya. (Foto: TitikNOL)DPC Hanura Kota Serang gelar pemaparan visi dan misi untuk ke-12 bakal calon wali kota dan wakil wali kota Serang 2018 yang mendaftar di partainya. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - DPC Hanura Kota Serang, menggelar bedah visi dan misi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Serang 2018 yang mendaftar di partai itu di kantor DPD Hanura Provinsi Banten di KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (2/8/2017).

Dikatakan Ketua tim penjaringan partai Hanura Rizal Aziz, dari 20 kandidat yang telah mendaftar hanya ada 12 kandidat yang mengembalikan formulir dan mengikuti tahapan pemaparan visi-misi yakni Wahyu Djahidi, Subadri Ushuludin, Agus Irawan, Nuraeni, lukman Hakim, Agus Setiawan, Ubaidillah, Purbo Asmoro, Ranta Soeharta, Syafrudin, Vera Nurlaila Jaman dan Ahmad Rosadi.

"Hanya 12 orang yang mengembalikan. Semuanya akan melakukan penyampaian visi dan misi yang kita mulai hari ini," Kata Rizal dalam sambutannya.

Berbeda dengan partai lainnya, lanjut Rizal, mekanisme pemaparan visi-misi di partai Hanura dilakukan secara bergantian melalui surat pemanggilan ke masing-masing balon.

"Kita tidak memanggil semua kandidat secara langsung namun di panggil satu-satu untuk memaparkan visi-misinya," ungkapnya.

Nantinya, para kandidat lain ditempatkan di tempat terpisah sehingga para kandidat bisa memaparkan visi dan misi dengan fokus.

"Hari ini ada tiga calon pak Subadri, Agus dan Wahyudin semuanya diberi kesempatan waktu tiga menit untuk memaparkan visi dan misi. Satu persatu, jadi kalau datang tiga orang kita tempatkan di tempat berbeda," lanjutnya.

Berbeda dengan partai lainnya, Hanura tidak menggunakan panelis untuk memberikan pertanyaan kepada para balon yang menyampaikan visi dan misi.

"Kita tidak menggunakan panelis kita lebih diserahkan kepada kader Hanura," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar