Jelang Pilwakot Serang 2018

17 Balon Wali Kota Serang Adu Gagasan Rebut Rekomendasi PAN

Ketua penjaringan DPD PAN Kota Serang, Teguh, saat diwawancarai wartawan. (Foto: TitikNOL)
Ketua penjaringan DPD PAN Kota Serang, Teguh, saat diwawancarai wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - 17 bakal calon (Balon) Wali Kota Serang, berebut dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) melalui pemaparan visi misi yang digelar kantor DPW PAN Provinsi Banten di Taktakan, Kota Serang, Sabtu (19/8/2017).

Dalam pemaparannya, ke-17 balon ini disaksikan langsung oleh jajaran pengurus DPW, DPD, seluruh jajaran kader partai hingga tingkat ranting.

Dikatakan Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Serang Teguh, baru ada empat balon yang sudah menyampaikan visi dan misi.

"Semua yang mendaftar ada 17 orang kita undang, karena kita panggil satu persatu, baru ada empat, Edi Sumatirta, Ahmad Rosadi, Syafrudin, dan Muqhodas," kata Teguh.

Teguh menjelaskan, mekanisme penyampaikan visi dan misi satu Balon akan di berikan waktu selama 15 menit untuk memaparkan visi-misinya.

"Satu peserta diberikan waktu 15 menit untuk memaparkan visi-misinya disaksikan seluruh jajaran dan kita tidak ada sesi tanya jawab semuanya penilaian ada di kader," ungkapnya.

Dari hasil penyampaian visi dan misi ini pun lanjut Teguh, nantinya akan direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk diseleksi kembali.

"Nanti akan dipilih dari 17 balon berapa yang akan kita rekomendasikan ke DPP PAN, untuk berapanya kita nanti nunggu Rakernas PAN lusa nanti," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar