20 Gabungan Relawan di Banten Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Gabungan relawan di Banten mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin. (Foto: TitikNOL)Gabungan relawan di Banten mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gelombang dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Banten terus bermunculan.

Kali ini, ribuan warga dari sekitar dua puluh organisasi relawan di Banten, mendeklarasikan dukungannya, Sabtu (11/8/2018).

Dalam acara yang digelar di lapangan Boru, Kota Serang ini, para relawan menyatakan akan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Banten.

"Kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan. Banyak bukti positif yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia," ujar Rudi Hermawan, salah satu relawan dari Gerakan Rakyat (Gerak) Banten dalam orasinya.

Rudi pun menyebut, bukti nyata yang dilakukan oleh Presiden Jokowi yakni adanya pemerataan pembangunan antara Indonesia bagian barat dan bagian timur.

"Untuk itu, kita sebagai relawan perlu bekerja keras untuk kembali memenangkan Jokowi di Banten. Kita meyakini, bahwa seluruh masyarakat di Indonesia memiliki keinginan yangvm sama dengan kita, agar Pak Jokowi kembali memimpin," tambah Rudi.

Di tempat sama, Ade Marwansyah, relawan dari Baraya Jokowi, optimistis jika raihan suara Jokowi - Ma'ruf Amin di Banten mencapai 70 persen.

"Meski optimis, tapi kita harus terus bekerja keras berjuang bersama-sama memenangkan Pak Jokowi. Saya yakin, gabungan relawan ini akan solid dan bisa berkontribusi penuh dalam pemenangan Jokowi di Banten," tukasnya. (Tolib/TN1)

Komentar