980 Petugas Gabungan Disiagakan di Pilkada Lebak

Sejumlah Petugas gabungan selepas menggelar apel pergeseran pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 yang di gelar di Alun-alun Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Sejumlah Petugas gabungan selepas menggelar apel pergeseran pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 yang di gelar di Alun-alun Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang akan digelar pada 27 Juni 2018, 980 petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Limas dan petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, disiagakan untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Demikian dikatakan Kapolres Lebak, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dani Arianto, selepas menggelar apel pergeseran pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018, yang digelar di Alun-alun Rangkasbitung, Senin (25/6/2018) sore.

Kata AKBP Dani Arianto, ratusan petugas gabungan ini akan disebar disejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 28 kecamatan di Lebak. Tujuannya, agar Pilkada Lebak ini berjalan lancar dan aman.

”Kita harapkan pesta demokrasi ini sukes tanpa adanya gangguan,” ujarnya.

Sementara untuk tim saber money politik, Kapolres menyebut akan menyiagakan 10 personel yang disiagakan di titik rawan.

”Besok tim saber yang kurang lebih 10 orang akan disebar untuk mengawasi yang dianggap melanggar. Namun sejauh ini pada tahapan belum ditemukan,” katanya.

Sementara, Dandim 0603 Lebak, Letkol Arh Syafa Susanto menambahkan, jumlah personel TNI yang dilibatkan Yonif 320 Pandeglang, siap disiagakan untuk mensukseskan Pilkada Lebak ini.

”Untuk pengamanan Pilkada Lebak ini selain TNI dari Kodim 0603 Lebak, Pilkada Lebak ini dalam pengamanannya melibatkan TNI dari Yonif 320 Pandeglang,” pungkasnya (Gun/TN1).

Komentar