Jelang Pilwakot Serang 2018

Adu Visi Misi, Delapan Kandidat Berebut Rekomendasi Demokrat

Delapan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang beradu gagasan dalam menyampaikan visi dan misi untuk berebut rekomendasi dari DPP Demokrat pada Pilkada Kota Serang 2018. (Foto: TitikNOL)
Delapan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang beradu gagasan dalam menyampaikan visi dan misi untuk berebut rekomendasi dari DPP Demokrat pada Pilkada Kota Serang 2018. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Delapan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang terdaftar di penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Serang, beradu gagasan dalam penyampai visi dan misi untuk berebut rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat pada Pilkada Kota Serang 2018.

Delapan Balon yang akan beradu gagasan di antaranya Ranta Soeharta, Vera Nurlaela Jaman, Yhanu Setiawan, Lalu Atarussalam, Subadri Ushuludin, Nuraeni, Amanudin Toha dan Wahyudin Djahidi.

Dikatakan Tim Penjaringan DPD Demokrat Kota Serang Hidayatudin, setelah pelaksanaan penyampaian visi dan misi ini, partai akan membuat tanggapan masyarakat dan melakukan survei untuk nantinya menjadi patokan siapa yang akan direkomendasikan.

"Kita akan sosialisasikan para kandidat yang mendaftar ke Demokrat, nanti ada survei ini yang akan menentukan kandidat yang akan diusung," kata Hidayatudin dalam sambutannya, di Hotel Ledian, Kota Serang, Selasa (1/8/2017).

Nantinya lanjut Hidayatudin, para balon akan diberikan kesempatan tujuh menit untuk menyampaikan visi dan misi agar bisa mendapatkan restu dari partai berlambang mercy yang diketuai Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Masing-masing kandidat akan diberikan waktu tujuh menit dan akan menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari panelis kita dari akademisi yakni Syibli Sanjaya dari UIN dan Leo dari Untirta," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, penyampaian visi dan misi disaksikan juga oleh salah satu perwakilan dari DPP Demokrat yakni Wakil Ketua Komisi Pemenangan Pilkada DPP Demokrat Boy Nofrijon. (Gat/red)

Komentar