Agus Yudhoyono Diajak Selfie Bareng di Mukernas PPP

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti saat berfoto bersama kader PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. (Foto: TitikNOL)Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti saat berfoto bersama kader PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. (Foto: TitikNOL)

JAKARTA, TitikNOL - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti datangi acara Mukernas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Saat tiba di Hotel Mercure, sontak kader-kader partai berlambang kabah tersebut minta untuk wefie dengan putra sulung Presiden ke VI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Permintaan kader-kader PPP langsung dilayani oleh Agus dengan ramah. Lalu, dalam beberapa menit kemudian pasangan Agus, Sylviana Murni juga telah hadir.

Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani menjelaskan acara tersebut merupakan konsolidasi tingkat nasional untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2017.

"Acara ini mukernas yang pertama setelah mukatamar Pondok Gede. Semua pengururs harian DPP, Anggota fraksi PPP, dan Ketua dan Sekteratis wilayah," ujar Arsul di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Senin (3/9/2016).

Sebelumnya, seluruh calon kepala daerah yang diusung oleh PPP diundang hadir untuk menghadiri Mukernas. Selain Agus Harimurti, calon Gubernur Banten Rano Karno juga terpantau hadir dalam acara tersebut. (Bara/Quy)

TAG ppp
Komentar
Tag Terkait