AHY Beri Motivasi dan Strategi Pemenangan untuk Caleg Demokrat di Banten

Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan keterangan kepada wartawan di Cilegon. (Foto: TitikNOL)Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan keterangan kepada wartawan di Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri konsolidasi dan bimbingan teknis calon anggota legislatif Partai Demokrat se Provinsi Banten.

Konsolidasi itu dilakukan sebagai persiapan caleg Partai Demokrat di Banten menghadapi Pemilu 2019. AHY memberikan pembekalan kepada para caleg mengenai strategi pemenangan di pemilu mendatang.

"Kehadiran saya di sini sekiranya untuk bisa memberikan motivasi sekaligus menyampaikan beberapa strategi yang bisa menyukseskan dan memenangkan para caleg kita di lapangan," kata AHY di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Kamis (18/10/2018).

AHY pun berharap persiapan caleg selama 6 - 7 bulan ke depan bisa manfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya mampu mendulang suara kemenangan untuk Partai Demokrat.

"Tentu kita berharap bahwa negara hadir untuk menjamin proses pemilu ini berlangsung dengan aman, adil, terbuka hingga kami partai Demokrat sukses meraih kursi di parlemen baik DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota," ungkapnya.

"Pendekatan secara langsung, mendekatkan diri dengan masyarakat dan komunitas menjadi kunci kemenangan kami," ujar AHY. (Ardi/TN3)

Komentar