Airin Ogah Maju di Pilgub Banten 2017

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat pelantikan. (Foto:TitikNOL)Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat pelantikan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany, mengaku ogah untuk maju di panggung demokrasi pemilihan gubernur 2017 mendatang. Ia memilih tetap fokus menjalan amanah masyarakat sebagai Walikota Tangsel untuk yang kedua kalinya.

"Pada hakekatnya amanah itu harus ditanggungjawabkan ke masyarakat dan kepada Tuhan. Jadi saya rasa masih banyak tokoh tokoh lain yang mampu untuk maju di Pilgub," kata Airin, saat ditemui di pendopo gubernur, Rabu (20/4/2016).

Saat ditanya apakah siap, bila masyarakat dan partai mendorong, lagi lagi walikota Tangsel yang usai dilantik ini tidak tertarik untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang.

"Kembali lagi saya katakan, bahwa saya baru dilantik rasanya. Saya sebagai politisi harus melihat apa yang saya jalankan ini. Saya ingin fokus agar amanah, Insha Allah mudah mudahan saya akan tetap fokus menjalankan tugas sebagai walikota ini," tegasnya. (Dede/red)

Komentar