Jelang Pilgub Banten 2017

Andika Hazrumy Pasrahkan Wakil ke Pusat

Bakal Calon Gubernur Banten, Andika Hazrumy. (Dok: Bantenpos)Bakal Calon Gubernur Banten, Andika Hazrumy. (Dok: Bantenpos)

SERANG, TitikNOL - Politisi Partai Golkar Andika Hazrumy sudah mendapatkan rekomendasi dari DPD I Golkar Banten sebagai Bakal Calon Gubernur Banten untuk diserahkan ke DPP. Namun, dia masih enggan berbicara siapa dan kriteria seperti apa yang akan mendampinginya maju di Pilgub Banten 2017 mendatang.

"Alhamdulillah, DPD sudah mendukung dan merekomendasikan saya. Tinggal minta dukungannya saja sama semua pengurus Golkar dan teman-teman. Adapun kalau soal wakil tentu menunggu keputusan DPP dulu saja," kata Andika Hazrumy, kepada wartawan, saat ditemui di Masjid Baitu Solihin, Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang, Rabu (8/6/2016).

Ia pun mengungkapkan jika keputusannya untuk memilih wakil sepenuhnya diserahkan ke DPP dan soal siapa yang ditunjuk DPP Golkar nantinya akan menentukan arah koalisi partai.

"Kalau berbicara wakil tentu menunggu DPP siapa nanti yang ditunjuk. Tentunya kan DPP tidak melihat Pilgub Banten saja. Pasti kan nanti melihat 2018-2019 (pilpres,Red) Iya kan? Tentu keputusan wakil juga harus matang. Intinya saya tetap menunggu keputusan DPP," jelasnya.

Kendati demikian, ia mengaku tidak pilih-pilih bakal calon pendamping. Siapa saja baik dari kalangan birokrat maupun politisi, ia siap untuk maju di Pilgub Banten. "Kalau wakil sih, Aa siapa saja. Dari birokrat dan politisi pun siap," kata dia. (Meghat/red)

Komentar