Jelang Pilgub Banten 2017

Andika Hazrumy Resmi Terdaftar Bakal Cagub di NasDem

Andika Hazrumy (tengah) bersama simpatisan saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem. (Foto:TitikNOL)Andika Hazrumy (tengah) bersama simpatisan saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL -  Andika Hazrumy kader Partai Golkar Resmi terdaftar menjadi Bakal Calon Gubernur Banten di penjaringan partai NasDem, setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Selasa (22/3/2016).

Andika bersama tim sukses dan para simpatisan tiba di DPW NasDem, sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung disambut baik Ketua DPW NasDem Wawan Iriawan serta jajaran pengurus NasDem. Andika yang hadir langsung mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Cagub di DPW NasDem.

Dalam sambutannya, Andika Hazrumy mengatakan, dengan komunikasi yang terjalin dengan partai NasDem adalah bentuk menyatukan untuk Banten ke depan lebih maju.

"Saya telah mengembalikan langsung ke DPW NasDem dan ini adalah formulir pendaftaran bakal Cagub dan Cawagub di Pilgub 2017 mendatang. Dengan komunikasi yang baik ini, diharapkan kita menjadi satu untuk bersatu di panggung demokrasi Pilgub Banten," kata Andika.

Sementara itu, Sekjen DPW Nasdem Aris menuturkan, formulir yang sudah diterima akan segera di serahkan ke DPP untuk proses selanjutnya. "Kita nanti tunggu keputusan DPP NasDem, siapa yang akan di usung untuk maju di Pilgub Banten," kata Aris. (Dede/red)

Komentar