Jelang Pilgub Banten 2017

Andika Hazrumy Siap jadi Wagub, Siapa Gubernurnya?

Politisi Partai Golkar, Andika Hazrumy. (Dok: Bantenpos)
Politisi Partai Golkar, Andika Hazrumy. (Dok: Bantenpos)

SERANG, TitikNOL - Politisi Partai Golkar Andika Hazrumy mengaku tidak terlalu berambisi untuk menjadi Gubernur Banten. Bahkan, putera mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini siap bila DPP Golkar mengusung dirinya hanya sebagai wakil gubernur dalam Pilgub Banten 2017 nanti.

"Kalau saya, kan tadi sudah dijelaskan, keputusannya nunggu DPP Golkar. Ya pertimbangannya ada di DPP. Kalau saya selalu siap, bagaimanpun sebagai yang muda harus ikut berpartisipasi dalam pembangunan Banten ke depan," kata Andika, kepada wartawan, di Hotel Le Dian, Sabtu (4/6/2016).

Ia menjelaskan bila posisi dirinya selalu siap meski DPP Golkar mengusung dirinya hanya sebagai wakil gubernur. "Kalau saya mau Banten satu ataupun dua, saya siap. Artinya tetap kita tunggu keputusan DPP Golkar dulu akhir Juni ini," jelasnya.

Sementara itu untuk rekomendasi dari DPP Golkar diungkapkan Andika, akan diumumkan pada akhir Juni setelah hasil survei partai. "Kalau DPP kalau tidak salah, akhir Juni ini akan disampaikan siapa yang akan direkomendasikan nanti," ungkapnya. (Meghat/red)

Komentar