ARB Bakal Hadiri Pelantikan Iman-Edi dan Tatu-Pandji

Abu Rizal BakrieAbu Rizal Bakrie

SERANG, TitikNOL - Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Abu Rizal Bakrie (Ical) dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Bupati/Wabup Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi-Edi Eriadi, Rabu (17/2/2016) besok.

Selain Ical, Politisi PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning juga dikabarkan akan datang. "Ical dan Ribka kabarnya akan hadir dalam pelantikan besok. Undangannya sudah disampaikan, (Ical) hadir sebagai kader Partai Golkar," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Banten, Deden Apriandhi Hartawan didampingi Kabag Protokol Akhmad Nazarudin, Selasa (16/2/2016).

Meski demikian, pihaknya belum mendapat konfirmasi tentang kehadiran Ical. "Mungkin sore atau malam kepastiannya, sekarang belum ada konfirmasi lagi," katanya. Ia mengatakan, seluruh undangan pelantikan besok sudah disampaikan, termasuk kepada seluruh bupati/wali kota se-Banten.

"Seluruh bupati/wali kota diundang. Dari Kemendagri juga, infonya yang datang Dirjen Otda Pak Sumarsono. Tapi hadir tidaknya kepastiannya malam ini," katanya. Ia menjelaskan, tidak ada pengamanan khusus di acara pelantikan yang akan digelar pukul 09.00 wib tersebut.

"Polisi ada, tetapi pengamanannya tidak seketat seperti ada metal detektor dan lainnya. Tadi juga sterilisasi sama Satpol PP, internal saja," katanya. (Kuk/red)

Komentar