Artis Ibu Kota Ramaikan Perebutan Kursi DPR RI Dapil Banten II

Ilustrasi. (Dok: Seruji)Ilustrasi. (Dok: Seruji)

SERANG, TitikNOL - Artis dan juga penyanyi Intan RJ sudah memantapkan diri maju menjadi caleg DPR RI di dapil II Banten. Pemilik nama asli Intan Azizah ini akan maju melalui Partai Nasdem untuk mendapatkan kursi DPR RI di Banten.

Saat melakukan jumpa pers bersama media di salah satu rumah makan di Kota Serang, Intan mengaku alasannya bergabung ke Nasdem karena partai tersebut tidak mematok mahar politik dan tidak ada batasan usia.

“Kenapa Nasdem? Pertama tanpa mahar dan keuda satu ideology,” kata Intan, Kamis (8/11/2018).

Intan juga mengaku, kiprahnya pindah dari artis menjadi politisi bukan tanpa alasan. Ia memiliki visi dan misi sebagai perempuan yang ingin fokus di bidang dunia pendidikan, khusunya memberikan pemahaman cara mendidik anak.

“Terjun politik saya ingin fokus di pendidikan, dan meningkatkan minat baca. Apalagi saat ini buta aksara masih terbilang banyak, ini yang saya ingin lakukan kedepannya,” ungkapnya.

Terkait maju di dapil Banten, menurut wanita kelahiran 22 desember 1984 ini, bertarung di Banten II baginya bukan hal yang mengagetkan. Pasalnya, Banten sudah menjadi daerah yang familiar bagi karir keartisannya.

“Ini merupakan daerah yang memang pada saat saya nyanyi banyak penjualan album dan cd disini, makanya saya pilih Banten,” tegasnya. (Gat/TN3)

Komentar