Jelang Pilwakot Serang

Asep Inginkan Jaman Jadi Wakil. Kok Bisa?

Politisi PDIP, Asep Rahmatullah. (Dok: radarbanten)Politisi PDIP, Asep Rahmatullah. (Dok: radarbanten)

SERANG, TitikNOL - Politisi PDIP yang juga ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, yang siap maju di Pilwakot Serang 2018, mulai melirik pendamping.

Dari sekian nama-nama yang sudah mulai marak menyatakan maju di Pilwalkot 2018 seperti Vera Jaman, Politisi PDIP Bambang Janoko dan Politisi Golkar Subadri, justru Asep melirik Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman untuk menjadi wakilnya.

"Belum bos, kalau pendamping kan siapa saja bisa. Mungkin pak Jaman, kan kita enggak tau. Ya siapa tahu saya sama pak Jaman iya kan," kata Asep, Rabu (5/4/2017).

Asep mengaku tidak ingin ambil pusing untuk menentukan pendampingnya di Pilwakot Serang, Ia lebih memilih pengalaman. "Kenapa pak Jaman, beliau kan pengalaman bos. Dia punya pengalaman pernah memimpin Kota Serang," ungkapnya.

Kendati Jaman yang saat ini menjabat Wali Kota Serang dua periode dan terhalang aturan yang tidak mengizinkan, Asep mengaku jika Jaman menjadi wakil di Pilwakot masih ada kesempatan.

"Ya kan boleh aturannya juga kalau pak Jaman mau jadi wakil saya. Kecuali pak Jaman maju lagi itu tidak boleh, kalau sebagai wakil ya boleh saja," pungkasnya. (Gat/Rif)

Komentar