Ati - Sokhidin Paslon yang Mendaftar Pertama ke KPU Kota Cilegon

Ratu Ati Marliati - Sokhidin saat mendaftar ke KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Ratu Ati Marliati - Sokhidin saat mendaftar ke KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati – Sokhidin, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/9/2020) pagi. Kedua pasangan calon wali kota dan wakil yang diusung Golkar, Gerindra, NasDem dan PKB itu menjadi pasangan yang pertama mendaftar ke KPU.

Puluhan pendukung baik dari partai pengusung dan relawan, turut mengantarkan pasangan tersebut mendaftar ke KPU Kota Cilegon. Untuk mengantisipasi penyeberan Covid - 19, KPU Kota Cilegon menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah massa pendukung untuk masuk ke lokasi pendaftaran.

"Saya dengan pak wakil mendaftar dalam proses mekanisme Pilkada 2020. Ahamdulillah hari ini kami mendaftarkan yang pertama," kata Ratu Ati Marliati kepada awak media di Kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi dan para relawan yang sudah ikut mengantarkan mendaftar ke KPU Kota Cilegon.

"Tak lupa juga peran aparat kepolisian yang sudah mengawal sehingga semuanya berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi mengatakan, persyaratan yang diserahkan pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin semuanya sudah lengkap.

"Setelah kita lakukan verifikasi semua lengkap dan menemuhi syarat. Terkait dengan syarat-syarat calon, nanti akan kita lakukan verifikasi administrasi lebih lanjut," pungkasnya. (Ardi/TN1).

Komentar