ATN Mengaku Pikir-pikir Saat Ditawari Jabatan Ketua Gerindra Banten

Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Ahmad Taufik Nuriman. (Dok:net)
Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Ahmad Taufik Nuriman. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Derasnya 'serangan' dari sejumlah kader Partai Gerindra Banten kepada Taufik Nuriman, pasca dirinya mengaku ditawari menjadi Ketua DPD Gerindra Banten, membuat mantan Bupati Serang itu kembali angkat bicara.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa ATN ini mengaku ditawari posisi Ketua DPD Gerindra Banten oleh Hasyim, yang merupakan adik Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Namun belakangan, ATN kini mengaku bukan Hasyim lah yang menawarkannya jabatan tersebut, melainkan orang DPP yang tidak dia sebut namanya.

"Saya itu ketemu baru ketemu pak Hasim, cuma yang menawarkan bukan Hasim tapi pak AT (inisial) orang DPP waktu ketemu beberapa waktu lalu," ujarnya kepada wartawan, Jumat (13/5/2016).

ATN pun membantah jika dirinya mengklaim akan menggantikan posisi Budi Heryadi.

"Saya itu tidak mengklaim akan menggantikan jadi ketua. Saya ini ketemu dengan pimpinan pengurus DPP dan ditawarkan, mau tidak jadi ketua di Banten, bukan saya mengklaim," lanjut ATN.

Namun saat ditawari jabatan itu, ATN mengaku masih pikir-pikir dan belum menerimanya, karena menurutnya proses pergantian juga harus melalui mekanisme partai.

"Saya ini belum menerima, saya masih pikir pikir dulu, karena kan harus ada mekanisme dilalui. Nantikan ada mekanisme seperti apa, ini bukan mengklaim saya jadi ketua, itu salah," lanjutnya.

Seperti diketahui, sejumlah kader Gerindra Banten menanggapi sinis perihal statemen ATN yang mengaku ditawari jabatan Ketua DPD Gerindra Banten menggantikan Budi Heryadi. (Meghat/red)

Komentar