Bakal Calon Wali Kota Serang Achamd Herwandi Daftar ke PPP Kota Serang

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wali Kota Serang Achmad Herwandi menyerhakan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Serang.

Dikawal oleh relawannya, Ketua Forum Honorer Kota Serang itu, menyerahkan langsung kepada pihak PPP yang diterima oleh Sekjen PPP Ichsan.

“Hari ini mengembalikan formulir ke ppp, Lima hari yang lalu mengambil,” kata Herwandi kepada wartawan Selasa 21 Mei 2024.

Saat ditanya kenapa mendaftar ke PPP, dirinya mengaku mengingat kembali momentum saat sekolah dimana dirinya, ikut terlibat dan bergerak Mega bintang saat itu hanya tiga partai besar, salah satunya adalah PPP.

“Saya termasuk yang bergerak di Mega bintang saat orde baru mudah mudahan ada cemistrinya lah di PPP ini,” lanjutnya.

Meski begitu, dirinya masih terus menjalin komunikasi yang baik dengan sejumlah partai politik untuk mendapatkan rekomendasi partai, agar bisa menjadi calon wali kota Serang, di Pilkada Kota Serang.

“Saya masih ada komunikasi dengan pkb juga karena sudah sempat silahturami dengan Cak Imin, karena kemarin ada yang tidak dapat undangan. Ikhtiar tetap berjalan dan saya punya keyakinan saya dapat kendaraan,” sambungya.

Herwandi juga masih optimis bakal dapat kendaraan partai, dan dia akan terus berkomunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Saya optimis dapat saya terus jalan kemungkinan kedepan juga ada Demokrat yang membuka penjaringan,” pungkasnya. (TN)

Komentar