Kamis, 18 Juli 2024

Balon Gubernur Banten Ratu Ageng Janji Tidak Ambil Gaji dan Tunjangan Jika Terpilih

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati menyerahkan kembali formulir pendaftaran calon Gubernur Banten ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten.

“alhamdulillah saya disini bisa diterima dengan baik ikhtiar kami adalah ingin sama sama membersamai menjadi banten lebih baik,” kata Ratu Ageng kepada wartawan 1 Mei 2024.

Saat ditanya sudah adakah partai politik yang memberikan sinyal untuk menggandengnya, Ratu Ageng menjawab optimis dan semua parpol memberikan sinyal dengan baik

“sudah silahturami ke beberapa parpol dan alhamdulillah diberikan sinyal yang baik termasuk di PKB diberikan sinyal yang baik,” lanjutnya.

Ratu Ageng juga menjelaskan alasannya ingin maju di pemilihan Gubernur Banten 2024, jika dirinya ingin membawa perubahan besar yang bisa mengentaskan kesenjangan sosial di Provinsi Banten.

“kenapa saya maju di pilgub ini inshallah bismilah yg awalnya permintaan masyatakat Banten, saat masyarakat Banten memanggil tidak ada kata tidak sebagai putri daerah banten, dan ingin adanya perubahan dibanten tidak ada lagi kesenjangan sosial tapi sama sama mensejahterakan masyarakat banten,” katanya.

Dia juga bahkan berjanji jika terpilih nanti tidak akan mengambil gaji sepeserpun maupun tunjangan sebagai Gubernur Banten, dan akan digunakan untuk kepentingan kegiatan sosial kepada masyarkat.

“tentunya gaji saya akan terima akan dikembalikan kepada kegiatan sosial termasuk tunjangan juga, karena saya diamanatkan oleh para guru saya dan orang tua saya jika pemimpin itu pelayan, tanggung jawabnya dunia akhirat saya berjanji tidak akan memakan itu sebelum masyarkat Banten sejahtera,” pungkasnya.

Komentar