Senin, 22 Juli 2024

Balon Wali Kota Cilegon dari PAN Ingatkan Masyarakat Soal Pemimpin yang Membawa Kehancuran

Balon Wali Kota Cilegon dari partai PAN Alawi Mahmud (Foto: TitikNOL)
Balon Wali Kota Cilegon dari partai PAN Alawi Mahmud (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN), Alawi Mahmud mengingatkan masyarakat tentang bahaya salah memilih pemimpin pada Pilkada 2024.

Alawi Mahmud meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang bersih dari korupsi.

Sebab menurutnya, rezim korupsi sangat berbahaya bagi masa depan masyarakat dan pembangunan di Kota Cilegon.

"Pemimpin korupsi itu hanya lebih mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok daripada kesejahteraan masyarakat," ungkapnya, Minggu (23/6/2024).

Alawi mengatakan, dampak korupsi sangat merusak, tidak hanya dalam hal ekonomi, tetapi juga dalam aspek sosial dan pembangunan.

Ia menyatakan korupsi menghambat pembangunan, merusak moral Bangsa, dan menggerogoti kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

"Korupsi menghambat pembangunan, merusak moral Bangsa, dan menggerogoti kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Kita harus menghentikan siklus ini dengan memilih pemimpin yang bersih dan berintegritas," ujarnya.

Alawi juga mengajak masyarakat untuk lebih kritis dan bijak dalam memilih pemimpin pada Pilkada Kota Cilegon 2024 yang akan diselenggarakan di bulan November mendatang.

"Kita harus bersama-sama melawan korupsi dengan tidak memberikan ruang bagi pelaku korupsi untuk berkuasa. Pilihlah pemimpin yang memiliki rekam jejak bersih," katanya. (Ardi/TN)

Komentar