Baru Dilantik, Kapolda Banten Fokus Amankan Pilgub 2017

Kapolda Banten, Brigjen Pol Ahmad Dofiri. (Dok:net)Kapolda Banten, Brigjen Pol Ahmad Dofiri. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri mengungkapkan, Mensukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang, menjadi perhatian serius dirinya. Pasalnya, pesta demokrasi tersebut, harus berjalan aman, tertib dan lancar.

Apalagi, hal tersebut berdasarkan hasil rapat internal. Dimana, fokus saat ini adalah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilgub 2017 mendatang.

“Kepemimpinan Pak Boy meninggalkan hal yang bagus, jadi saya tinggal meneruskan. Termasuk untuk mensukseskan Pilgub Banten 2017 mendatang,” kata Kapolda Brigjen Pol Ahmad Dofiri, kepada wartawan, Selasa (26/4/2016).

lanjutnya, Kepolisian juga akan melakukan persiapan pengamanan dalam memperingati hari buruh dan pengamanan menghadapi Ramadhan dan arus mudik dalam operasi ketupat.

“Operasi ketupat tahun ini akan lebih difokuskan di Pelabuhan Merak. Pengamanan di pelabuhan penghubung ke Pulau jawa tersebut akan lebih ekstra,” ujarnya. (Meghat/red)

Komentar