Jelang Pilgub Banten 2017

Bawa Perubahan Banten, Warga Kampung Ini Dukung Rano-Embay

Calon Gubernur Banten Rano Karno disambut antusias oleh ratusan warga Kampung Kebon Jahe, Kota Serang, Sabtu (3/12/2016. (Foto: TitikNOL)
Calon Gubernur Banten Rano Karno disambut antusias oleh ratusan warga Kampung Kebon Jahe, Kota Serang, Sabtu (3/12/2016. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ratusan warga Kampung Kebon Jahe, Kota Serang, Sabtu (3/12/2016) siang, sambut kedatangan pasangan calon nomor urut dua, Rano Karno - Embay Mulya Syarif saat berkunjung ke salah satu rumah warga.

"Pembangunan di Banten sejak pemimpinnya beliau (Rano Karno) semuanya sudah dibangun jalan jalan sudah bagus. Selain itu, meski orang kota, beliau juga peduli ke masyarakat kampung," kata Juhra perwakilan tokoh masyarakat.

Ia juga berharap Rano yang didampingi Embay dapat terpilih pada Pilgub Banten 2017 nanti. "Mudah-mudahan pak Rano kembali terpilih dan kita semuanya dukung," ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan Jaemi. Ia mengucapkan terimakasih yang telah menyempatkan berkunjung. "Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Rano telah menyempatkan waktunya datang kesini dan kita semua pilih pak Rano," ujarnya.

Sementara itu, Rano menuturkan, dirinya kembali maju di Pilgub Banten untuk bisa meneruskan pembangunan di Banten. "Saya masih punya niat untuk membangun Banten. Saya ingin meneruskan 13 project nasional yang sudah diberikan pemerintah pusat," singkatnya. (Meghat/Rif)

Komentar