Belot dari Partai, Mantan Anggota Dewan PAN dan Demokrat Dukung Ati-Sokhidin

Mantan-mantan Anggota DPRD Kota Cilegon deklarasi dukung Ati-Sokhidin. (Foto: TitikNOL)
Mantan-mantan Anggota DPRD Kota Cilegon deklarasi dukung Ati-Sokhidin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Lima mantan anggota DPRD Kota Cilegon, mendukung bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati - Sokhidin. Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Kamis (3/9/2020).

Lima mantan anggota DPRD Kota Cilegon yang memberikan dukungan kepada pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin yaitu Rebudin (Golkar), Sofwan Marjuki (PAN), Nurseha (PAN), Muhadi (Demokrat) dan Rosyid Haerudin (PAN).

Diketahui, PAN dan Demokrat merupakan partai pengusung Iye Iman Rohiman - Awab yang menjadi lawan Ratu Ati Marliati - Sokhidin di Pilkada Cilegon 9 Desember mendatang. Para mantan legislator tersebut mengajak para pendukungnya untuk memenangkan Ratu Ati Marliati - Sokhidin.

"Saya betul - betul merasa dihargai dan diapresiasi oleh kalangan Golkar. Makanya keluarga dan seluruh loyalis saya siap mendukung Bu Ati," kata Sofwan Marjuki.

Wakil Sekretaris DPW PAN Provinsi Banten ini mengaku siap menerima sanksi dari partai atas pilihannya yang mendukung calon lain.

"Ini sikap politik saya, hak saya untuk menentukan pilihan. Ketika nanti ada sanksi dari partai, tentu saya siap menerimanya," pungkasnya.

Di tempat yang sama, bakal calon Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas dukungan yang terus berdatangan.

"Hari ini dukungan luar biasa, mudah-mudahan dukungan ini sampai 9 Desember. Kita ingin membangun Kota Cilegon dengan bersama tanpa hati yang marah, tanpa hati yang bengis. Tapi kita ingin membangun Kota Cilegon lebih sempurna lagi dengan segala potensi yang ada," ungkap Ati. (Ardi/TN1).

Komentar