Benyamin-Pilar Rayakan Kemenangan Pasca Unggul Versi Quick Count

Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan. (Foto: TitikNOL)
Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan, euforia pasca menang sementara hasil quick count di Posko Pemenangan Ben-Pilar di Jalan Kecamatan, Blok I 9/7, Komplek Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, paslon Muhamad - Saraswati memperoleh 33,62%, Azizah - Ruhama 23,79% dan Banyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan 43,58%. Survey tersebut dihimpun baru memiliki presantese dengan sample suara sebesar 86,15%.

Pantauan wartawan, tampak Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan melambaikan tangan dengan mengeluarkan sebagian tubuhnya keluar dari mobil pribadinya.

Kepada awak media, Benyamin Davnie menyampaikan pesan kepada rivalnya paslon Muhamad - Saraswati dan Azizah - Ruhamaben. Pesan yang ditujukan kepada pesaingnya itu mengharapkan Tangsel aman dan nyaman pasca hasil survey quick count.

"Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita dalam perhelatan Pilkada di Kota Tangerang Selatan. Sampai dengan hari ini dan kami mengajak kepada kedua pasangan Muhamad - Saraswati dan Azizah - Ruhamaben ide dan program," terang Benyamin Davnie dengan senyum bahagianya.

Menurut Benyamin, dalam penyampaian tersebut kata dia, biarkan ide dan program untuk Tangsel ke depan yang meneruskan adalah pihaknya.

"Pesan kepada pasangan calon nomor urut 1 dan pasangan calon nomor urut 2, ide gagasan program biar kami saja yang mengimplementasikan di tengah-tengah masyarakat," jelan calon wali kota nomor urut 3 tersebut.

Dengan demikian, Benyamin dalam kesempatan itu berharap, persoalan Pilkada Tangsel 2020 dapat diselesaikan hari ini, lantaran pihaknya tak ingin masyarakat Tangsel bercerai-berai dengan adanya perbedaan.

"Sambil saya mengajak, mari kita sejahterakan masyarakat Tangerang Selatan. Jangan ada hal-hal yang akan mengakibatkan masyarakat kita bercerai-berai, mari kita selesaikan saja pesta demokrasi ini," ucapnya.

Ben sapaan akrab Benyamin Davnie itu menjelaskan, bahwa Tangsel adalah rumah kita bersama. Dengan begitu, kedepan pihaknya berharap para kandidat Paslon Pilkada Tangsel dapat menatap Tangerang Selatan mewujudkan Tangsel yang unggul menuju kota lestari, saling terkoneksi efisien dan efektif. (Don/TN1)

Komentar