Benyamin-Pilar Saga Ichsan Pasrah Soal Nomor Urut

Benyamin Davnie saat diwawancarai sejumlah wartawan. (Foto: TitikNOL)
Benyamin Davnie saat diwawancarai sejumlah wartawan. (Foto: TitikNOL)

TitikNOL, TANGSEL - Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan tak ingin mempersoalkan nomor urut dalam Pilkada nanti, Selasa (22/9/2020).

Pasangan yang diusung Partai Golkar dan didukung oleh PPP, PBB serta Partai Gelora itu justru pasrah apapun yang diperoleh dari hasil pengundian yang dilakukan KPUD Tangsel pada Kamis, (24/9/2020) mendatang.

Menurut Benyamin Davnie, tidak ada yang khusus dari pengundian nomor urut.

Namun, kata pria yang kini masih menjabat Wakil Walikota Tangsel itu bersikeras akan menomorsatukan kepentingan rakyat, sebab visi misi yang diusungnya merupakan dari aspirasi masyarakat Tangsel.

"Saya enggak tahu nomor berapa, yang penting kita maju untuk masyarakat. Sama sajalah, itu kan ada tiga nomor, asal jangan nomor empat karena enggak ada," kata Benyamin sambil melontarkan nada bercanda dengan awak media.

Hal yang sama juga dilakukan balon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan, keponakan Walikota Airin Rachmi Diany itu juga tak menaruh harapan pada nomor urut kandidat yang bakal diundi KPUD Tangsel.

Menurutnya merealisasikan aspirasi masyrakat menjadi nomor satu bagi kubunya untuk maju sebagai kandidat Pilkada 2020 Tangerang Selatan 9 Desember mendatang.

"Kalau saya enggak jadi masalah, jadi kemenangan itu tidak berkaitan erat dengan nomor urut, tapi kemenangan itu berkaitan erat dengan bagaimana kita bersikap kepada masyarakat dan bagaimana kita bisa mensosialisasikan visi misi kita diterima di masyarakat. Itu yang paling utama," ujar Pilar Saga Ichsan. (Don/TN1)

Komentar