Bertambah Dukungan dari Golkar dan PAN, Gerindra Banten Makin Percaya Diri Prabowo Menang di Pilpres 2024

Ribuan kader Gerindra saat menghadiri konsolidasi akbar untuk memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden di 2024. (Foto: TitikNOL)
Ribuan kader Gerindra saat menghadiri konsolidasi akbar untuk memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden di 2024. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gerindra mulai memanaskan mesin partai dengan memgkonsolidasikan ribuan kader untuk pemenangan Pemilu 2024.

Kali ini Minggu (20/8/2023), Gerindra Banten melakukan konsolidasi akbar untuk memangkan Prabowo Subianto di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, konsolodasi dalam rangka memaksimalkan potensi kekuatan suara demi memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden di 2024.

"Jadi tujuan ini konsolidasi akbar ya dalam rangka mengonsolidasikan semua potensi kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Dapil Banten II," katanya.

Menurut Andra, konsolidasi akbar menjadi agenda tahunan Gerindra yang digagas di rumah aspirasi mendiang Desmond Mahesa.

"InshaAllah, ini merupakan tradisi, ini setiap tahun pasti pas waktu pak Desmond dan hari ini Annisa sebagai Caleg DPR RI ini memimpin di rumah aspirasi beliau (mendiang Desmond)," terangnya.

Dengan bertambahnya dukungan dari Golkar dan PAN, Andra optimistis bisa mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden lewat Pemilu 2024.

Ditambah secara kekuatan ambang batas parlemen, sudah 40 persen kekuatan untuk mengusung di Pilpres.

"Pasti (berdampak), pertama saya mensyukuri artinya dukungan politik dari partai yang ada di parlemen semakin nyata jadi saat ini koalisi Gerindra bersama PKB bertambah dua partai, dan itu memastikan secara aturan bahwa pak Prabowo telah diusung lebih dari 40 persen kursi di DPR RI," ucapnya. (Son/TN3)

Komentar