Besok, Iti - Ade Gelar Deklarasi di Rumah Mulyadi Jayabaya

Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi. (Dok: Chanelbanten)Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi. (Dok: Chanelbanten)

LEBAK, TitikNOL - Pasangan calon petahana Iti Octavia Jayabaya - Ade Sumardi, akan menggelar deklarasi Rabu (10/1/2018) besok di kediaman mantan Bupati Lebak dua periode, Mulyadi Jayabaya di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang KM 7, Kampung Warunggunung, Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh titiknol.co.id, kegiatan deklarasi dukungan itu akan dilaksanakan sekira pukul 8.00 WIB, dan akan dihadiri oleh 10 pimpinan partai politik pendukung yakni Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, Hanura, Nasdem, PKS, Golkar, PPP, PAN dan PKB.

Selain dihadiri oleh seluruh pimpinan partai pendukung, acara itu juga rencananya akan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan massa pendukung sekitar 500 orang.

Usai deklarasi, bakal paslon bupati dan wakil bupati Lebak itu akan langsung mendaftar ke kantor KPU Lebak untuk menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebak di Pilkada 2018.

Adapun rute yang akan dilewati menuju ke kantor KPU Lebak, star dari Jalan Raya Pandeglang KM 7 Warunggunung – Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jalan Multatuli sampai kantor KPU arah balik dari kantor KPU melalui Jalan Maulana Hasanudin – Jalan Raya Pandeglang KM 7 Warunggunung.

Dihubungi wartawan, sekertaris tim sukses pasangan IDE, Ucuy Masyhuri membenarkan bahwa akan dilaksanakan deklarasi dukungan oleh pasangan calon IDE.

"Benar, besok akan dilaksakan deklarasi oleh pasangan Iti-Ade di kediaman H.Mulyadi Jaya Baya. Deklarasi akan hadiri oleh pimpinan partai pendukung pasangan IDE dan diikuti tokoh masyarakat dan 500 orang massa pendukung," ujar Ucuy saat dihubungi melalui telepon selulernya. (Gun/red)

Komentar