Besok, KPU Banten akan Launching Maskot Pilgub Banten 2017

Ilustrasi KPU Banten. (Dok: sayangi)Ilustrasi KPU Banten. (Dok: sayangi)

SERANG,  TitikNOL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, akan melaunching maskot Pilgub Banten 2017 di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu (3/8/2016) besok.

Dikatakan Ketua Pokja Sosialisasi SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten Enan Nadia, maskot Pilgub Banten 2016 yang bernama Banten memilih (Banlih) itu bergambar Menara Banten.

Maskot itu lanjut Enan, mengilustrasikan pelaksanaan Pilgub Banten yang berazas langsung, umum, bebas, rahasia dan demokrasi serta  jujur dan adil. Launching ini pun akan diikuti 1200 masyarakat Banten.

"Dalam launching maskot banlih, kita menggunakan tema Pemilu berintegritas dengan tag line Pilkada Banten mudah dan menentukan, ayo gunakan hak jangan golput untuk Banten berkualitas. Dan ini akan diikuti 1.200 masyarakat," kata Enan saat ditemui di kantornya.

Dalam launching nanti kata Enan, pihaknya akan memberikan narasi atau penjelasan terkait pemilihan Menara Banten sebagai maskot Pilgub. Selain maskot, Enan mengaku akan merilis jingle Pilgub Banten 2017.

"Besok kita ingin dalam launching ini semua masyarakat yang hadir nanti akan paham tentang pemilu dan akan kita sosialisasi kan. Tak hanya itu, program ke depannya pun akan kita laksanakan setelah dilaunching sepeti go to school yang mendata hak pemilih di setiap sekolah," pungkasnya. (Megat/red)

Komentar