Senin, 22 Juli 2024

Buka Penjaringan Cakada Demokrat Cari Sosok Mampu Bangun Kota Serang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Nuraeni. (Foto: TitikNOL)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Nuraeni. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Nuraeni berharap para bakal calon wali kota Serang yang mendaftar harus komitmen membangun Kota Serang lebih baik.

Nuraeni mengatakan jika saat ini masih dalam tahapan penjaringan mengundang dari semua kalangan untuk maju menjadi calon wali kota melalui Partai Demokrat.

“Tahapan penjaringan memang kita seluruh daerah melalukan yg sama menjaring para tokoh masyarakat para politisi memanggil lah bisa menjadi bakal calon wali kota dari partai Demokrat,” katanya.

Saat ditanya sosok bakal calon wali Kota Serang seperti apa yang diharapkan Nuraeni, Ia menegaskan harus satu visi dan misi dengan partai Demokrat yang sudah pasti.

“Sudah pasti visi misi satu frame dengan kami yang punya niat dan komitmen membangun kota serang lebih baik lebih maju kedepan,” sambungya.

Dia juga berharap kepentingan masyarakat untuk pembangunan Kota Serang kedepan, dapat diakomodir melalui visi dan misi calon yang nanti akan diusung Demokrat.

“Harapan besar yang didorong oleh kandidat supaya masuk ke visi kisi banyak yg harus disandingkan dengan kita dan mereka terpilih diusung sama kami sejalan,” pungkasnya. (TN)

Komentar