Jelang Pilgub Banten 2017

Bupati Pandeglang Nyatakan Siap Jadi Jurkam Rano Karno

Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Dok: youtube)
Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Dok: youtube)

PANDEGLANG, TitikNOL – Bupati Pandeglang Irna Narulita menyatakan siap mendukung calon gubernur Banten petahana, Rano Karno pada Pilgub Banten 2017. Politisi PPP ini siap menjadi juru kampanye (jurkam) Rano Karno asal atas perintah pimpinan pusat PPP kubu Djan Farid.

“Jika partai meminta saya menjadi jurkam, saya harus siap,” kata Irna, usai mengikuti acara Nadran Laut di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (1/9/2016).

Meski demikian, Irna masih menunggu perkembangan politik. Terutama karena dirinya ada pada kubu PPP yang bersebrangan dengan PPP kubu Romi.

“Saya kan PPP sana, ada juga kan PPP sini. Tapi intinya kan kita semua bersaudara. Kita berharap Pilgub Banten berjalan lancar sukses menghasilkan pemimpin yang amanah,” pungkasnya.

Sebagai Bupati pandeglang, Irna mengaku tengah fokus dalam pelaksanaan program pemerintah pusat di wilayahnya. Irna berharap program pemerintah pusat berupa Tol Serang-Panimbang dapat segera terlaksana dengan segera.

“Yang pasti program-program Provinsi Banten atau program nasional untuk Kabupaten Pandeglang harus kita dukung,” katanya. (Meghat/quy)

Komentar