Cairkan Suasana, Tiga Bapaslon Wali kota Cilegon Pro Perubahan Ngopi Bersama

Tugas Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon ngopi bersama di salah satu rumah makan di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Tugas Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon ngopi bersama di salah satu rumah makan di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Tiga pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon pro perubahan, ngopi bersama di salah satu restoran di Kota Cilegon, Senin (7/9/2020).

Tiga paslon yang kumpul bersama tersebut adalah Iye Iman Rohiman - Awab, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta dan Ali Mujahidin - Firman Mutakin. Pertemuan itu terlihat santai dan bersenda gurau.

Balon Wali kota Cilegon Ali Mujahidin mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membangun kedewasaan berpolitik di Kota Cilegon.

"Artinya dalam Pilkada ini beda pandangan, beda pilihan di masyarakat nggak apa-apa. Tapi kedamaian, kebersamaan, kekeluargaan dan persahabatan itu harus tetap dijaga. Intinya kita bertiga ini tujuannya sama untuk bagaimana membangun perubahan di Kota Cilegon supaya lebih baik," ungkap Ali Mujahidin.

Di tempat yang sama, Iye Iman Rohiman yang menginisiasi pertemuan tersebut menyatakan, bahwa kumpul bersama ini untuk membuktikan bahwa antar paslon yang maju di Pilkada Kota Cilegon tidak ada persoalan apapun.

"Kita semua keluarga dan kita semua berpikir untuk Kota Cilegon baik dan kondusif, sekalipun ada suasana politik. Tadi seperti yang disampaikan oleh beliau (Ali Mujahidin) politik boleh berjalan, tapi bagaimana masyarakat paham dan berpikir maju untuk Cilegon ke depan," jelas Iye Iman Rohiman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Haji Iye yang menginisiasi pertemuan ini. Kita semua duluran secara keseluruhan. Kita juga sepakat bahwa Cilegon bukan punya aku, bukan punya kamu, tapi punya kita semua. Jadi tidak ada lagi yang namanya hal-hal negatif dan berbenturan di masyarakat, karena Pilkada 2020 ini momentum untuk perubahan di Kota Cilegon," kata Helldy Agustian menambahkan. (Ardi/TN1).

Komentar