Kamis, 18 Juli 2024

Cari Mitra Koalisi, Bacalon Walikota Cilegon Nurrotul Uyun Siap Buka Komunikasi Dengan Partai Lain

Bakal Calon Walikota Cilegon dari PKS, Nurrotul Uyun. (Foto: TitikNOL)
Bakal Calon Walikota Cilegon dari PKS, Nurrotul Uyun. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bakal Calon Walikota Cilegon dari PKS, Nurrotul Uyun akan lebih intens membuka komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Kota Cilegon.

Hal itu dikatakan Nurrotul Uyun setelah dirinya resmi ditunjuk DPD PKS Kota Cilegon untuk maju dalam Pilkada Kota Cilegon.

"Tentu saja dengan komunikasi itu kita bisa berdiskusi, berdialog dan kemudian kita bisa menyamakan persepsi kemudian juga melihat sejauh mana visi misi dalam pembangun Kota CilegonCilegon, " ungkap Uyun, Minggu (9/6/2024).

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon ini juga mengaku siap menjalankan tugas atau perintah apapun dari partai yang diberikan kepadanya , termasuk apakah posisi Walikota atau Wakil Walikota di Pilkada Kota Cilegon.

"Untuk posisi Walikota atau Wakil Walikota itu berdasarkan nanti arahan dari partai , mana posisi yang akan kita ambil secara maksimum. Yang pasti arahan dari DPP bagaimana kita juga bisa berkontestasi dalam Pilkada 2024 ini, 'jelasnya.

Perlu diketahui, PKS yang hanya memiliki 4 kursi di DPRD masih butuh minimal 4 kursi lagi supaya bisa mencalonkan jagoannya . Artinya, PKS harus mencari mitra koalisi supaya bisa memenuhi syarat yang telah ditentukan. (TN)

Komentar