Jelang Pilgub Banten 2017

Contoh Ahok, Ketua Nasdem Banten Siap Maju di Jalur Independen

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan. (Dok:net)Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, mengaku siap maju di jalur independen sebagai calon Gubernur Banten, jika dirinya tidak direstui oleh partainya.

"Tentu saya akan tetap maju (di Pilgub Banten), meski partai tidak mengusung.  Paling melalui jalur independen seperti Pak Ahok ," ujar Wawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/3/2016).

Namun demikian, Wawan hingga saat ini masih berharap, jika partai akan mendukungnya secara penuh, untuk maju di Pilgub Banten.

"Saya siap untuk maju di Pilgub Banten 2017 ini, karena saya ingin membawa perubahan untuk Banten. Mudah-mudahan dapet restu dari DPP partai Nasdem," kata Wawan.

Seperti diketahui, Ketua DPW Nasdem Banten, Wawan Iriawan, menyatakan jika dirinya siap maju dan bersaing dengan calon lainnya, untuk merebut kursi Gubernur Banten di Pilgub 2017 nanti. (Dede/red)

Komentar