Daftar ke KPU, Syafrudin - Subadri Siap Benahi Kota Serang

Syafrudin - Subadri Ushuludin saat mendaftar ke KPU Kota Serang. (Foto: net)Syafrudin - Subadri Ushuludin saat mendaftar ke KPU Kota Serang. (Foto: net)


SERANG, TitikNOL - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin - Subadri Ushuludin, mendaftar ke KPU Serang, Rabu (10/1/2018).

Pasangan yang tergabung dalam Koalisi Peradaban dan diusung oleh Hanura, PPP, PAN dan PKS ini daftar di hari terakhir pendaftaran, usai sebelumnya melakukan deklarasi.

Kepada wartawan Syafrudin selaku bakal calon Wali Kota Serang menyampaikan jika dirinya ingin membangun perdaban baru yaitu menjadikan Kota Serang berdaya dan berbudaya.

“Sepuluh tahun sudah di Kota Serang berdiri, kita masih merasa ada kekurangan, maka dari itu kami mewakafkan diri untuk perbaikan dan pembenahan Kota Serang,” katanya.

Di tempat yang sama, Subadri selaku wakil dari pada Syafrudin mengungkapkan terima kasinya terhadap Allah SWT yang telah menghadirkan pendukung dan empat partai koalisi tersebut.

“Alhamdulilah atas izin Allah dan doa dari semua pendukung dan teman-teman dari media, kami Subadri dan Syafrudin telah dideklrasikan oleh empat partai pengusung. Ini merupakan suatu penghormatan yang sangat luar biasa, khususnya buat kami berdua," ujar Subadri usai acara deklarasi.

Selanjutnya, keduanya mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Kota Serang, dengan mengerahkan seluruh jaringan partai dan relawan. (red)

Komentar