Senin, 22 Juli 2024

Daftar ke PDIP Ratu Ageng Rekawati Siap Jadi Calon Wakil Gubernur Rano Karno

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati menyerahkan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Banten.

“Untuk mengembalikan formulir mendaftar alhamdulillah sudah diterima dengan baik inshaallah bisa bekerjasama,” kata Ratu Ageng kepada wartawan.

Ratu Ageng sendiri mengaku sudah banyak berkomunikasi dengan sejumlah partai politik dan juga ikut penjaringan.

“PDIP, PKB, NasDem, PAN, PPP, PSI dan inshaallah mendaftar ke beberapa parpol. Dan Insha Allah semua akan di silahturami kan karena kita membangun Banten butuh semua ikut andil,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah siap menjadi calon wakil Gubernur mengingat kader terbaik PDIP adalah Rano Karno, Ratu Ageng mengaku siap jika memang itu bisa bersama-sama membangun Provinsi Banten

“Politik dinamis semua kandidat putra terbaik yg lahir di Banten dan semua ingin sama sama membangun Banten jika itu kebaikan untuk Banten satu atau dua yang penting diniatkan untuk Banten,” sambungya.

Dia berharap semua yang maju di Pemilihan Gubernur Banten 2024 ini, memiliki kesamaan yaitu membangun Banten lebih baik

“Kalau kita niat untuk membangun Banten jadi apapun harus siap. Dan Itu kita tonton aja nanti, semuanya baik, terbaik sama siapapun sama sama bersinergi untuk membangun Banten,” pungkasnya. (TN)

Komentar