Jelang Pilgub Banten 2017

Daftar Penjaringan Hanura, Jaman Siap penuhi Mahar

Tim inti Tb Haerul Jaman saat mengambil formulir pendaftaran bakal Cagub dan Cawagub di DPD Hanura. (Foto:TitikNOL)Tim inti Tb Haerul Jaman saat mengambil formulir pendaftaran bakal Cagub dan Cawagub di DPD Hanura. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kader Partai Golkar, Tubagus Haerul Jaman telah mengambil formulir pendaftaran di penjaringan bakal cagub dan cawagub di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura, Selasa (5/4/2016). Pengambilan formulir diwakili oleh tim inti Tubagus Haerul Jaman.

"Kita datang kesini untuk mendaftar seperti yang telah diumumkan Hanura telah membuka penjaringan sampai tanggal 18 April," kata Tubagus Ikhwan, Anggota tim Tubagus Haerul Jaman, kepada wartawan.

Lanjutnya, dengan pengambilan formulir di partai Hanura, belum ditentukan untuk mendaftar sebagai bakal Cagub ataupun Cawagub.

"Kita belum bisa tentukan pengambilan formulir ini untuk Cagub apa Cawagub Karena akan di rapatkan dulu dengan Pak Jaman langsung," katanya.

Sementara itu, saat ditanya adanya mahar yang menjadi salah satu persyaratan untuk mendaftar di Partai Hanura, ia mengaku akan memenuhi persyaratan mahar tersebut.

"Kalau kita mengikuti proses mekanisme partai Hanura saja, Karen itu bukan mahar, itu hanya untuk biaya administrasi saja. Kalau itu untuk mendukung persyaratan tentu akan di penuhi," tegasnya. (Dede/red)

Komentar