Datang Ke Rakerdasus PDIP, Mulyadi Jayabaya Disambut Hangat Rano-Mulya

Calon Gubernur Banten Rano Karno, menyaksikan Embay Mulya Syarif yang berpelukan dengan Mulyadi Jayabaya, di acara Rakerdasus PDIP di Tangerang. (Foto:red)Calon Gubernur Banten Rano Karno, menyaksikan Embay Mulya Syarif yang berpelukan dengan Mulyadi Jayabaya, di acara Rakerdasus PDIP di Tangerang. (Foto:red)

TANGERANG, TitikNOL – Ada pemandangan mengejutkan dalam acara Rapat kerja khusus (Rakerdasus) DPD Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Provinsi Banten yang digelar di Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Jumat (14/10/2016).

Ketua Kadin Banten yang juga kader PDI Perjuangan Mulyadi Jayabaya, terlihat hadir dalam acara itu. Padahal, pria yang akrab disapa JB ini sejak mulai ramainya pesta demokrasi di Banten, selalu menggaungkan bahwa dirinya berada di kubu lawan politik dari calon yang diusung oleh PDI P, yakni pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Pantauan wartawan di lokasi acara, JB datang ke lokasi Rakerdasus sesaat setelah acara itu baru saja dimulai. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif yang hadir di acara itu langsung menyambut dan memeluk JB.

Suasana di dalam ruang rapat pun menjadi riuh. Terlebih saat pembaca acara memberitahukan kedatangan JB ke acara itu. “Kita sambut kedatangan Bapak Mulyadi Jayabaya,” ujar pembawa acara.

Seluruh peserta yang hadir pun nampak riuh. Mereka pun secara beramai-ramai meneriakkan yel-yel dukungan kepada JB. “Hidup JB, hidup JB,” ujar peserta yang hadir dalam acara itu.

Sementara itu, usai berpelukan dengan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif, JB yang masih berada di depan para tamu undangan langsung mengangkat dan mengepalkan kedua tangannya sambil berteriak.

“Merdeka, merdeka,” ujar JB yang disambut dengan ucapan yang sama dari kader PDI P yang hadir di acara itu.

Hingga saat ini, acara Rakerdasus masih berlangsung. Belum ada pernyataan resmi baik dari Mulyadi Jayabaya maupun dari pihak DPD DPI P, terkait kedatangan JB ke lokasi Rakerdasus. Namun dari kabar yang beredar di acara itu, kedatangan JB ke Rakerdasus, bagian dari kembalinya JB mendukung Rano Karno di Pilgub Banten 2017. (Red)

Komentar