Deklarasi Akbar di Serang, Ma'ruf Amin: Pilpres Bukan Medan Perang

Ribuan warga hadiri deklarasi dukungan kepada Jokowi-Maruf Amin di alun-alun barat Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Ribuan warga hadiri deklarasi dukungan kepada Jokowi-Maruf Amin di alun-alun barat Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Puluhan ribu warga dari berbagai daerah di Banten, hadiri silaturahmi akbar Banten bersatu untuk Indonesia, bersama calon wakil presiden KH Maruf Amin, di Alun-alun barat, Kota Serang, Minggu (03/03/2019).

Dalam orasinya, KH Maruf Amin menegaskan kepada seluruh peserta yang hadir, jika Pilpres bukan medan perang menimbulkan konflik dan memecah belah bangsa ini.

"Indonesia tidak akan punah, tidak akan bubar, karena ini bukan medan perang, maka itu mari jaga kondusifitas Pilpres," kata KH Maruf Amin.

Ia pun menjelaskan, saat ini banyak fitnah dan isu isu hoax beredaran di seluruh daerah. Maka itu, KH Maruf mengajak kepada seluruh masyarakat Banten untuk menjauhi fitnah.

"Fitnah, hoax, harus dihindari makanya kalau dapat berita dipilih dulu, jangan asal makan," tegasnya.

Selain itu, dengan banyak massa yang hadir dan mendukung dirinya, KH Maruf Amin optimis sebagai putra Banten meraih kemenangan, meski hasil survei internal masih imbang.

"Survei internal masih imbang, tapi insha allah kami akan menang di Banten, dengan banyak dukungan seperti ini," tegasnya. (Gat/TN1)

Komentar